<=*Hidup itu pilihan. Tapi untuk memilih yang baik, Anda harus tahu siapa diri Anda dan apa yang Anda perjuangkan, ke mana tujuan Anda, dan mengapa Anda ke sana...*=>
Pilih Warna Latar

Minggu, 13 Februari 2011

Biografi Chris Fehn ( Perkusi Slipknot )

Chris Fehn, Lahir 24 Februari 1972 di Ankeny Iowa. Selama kuliah dia bermain di tim football. Waktu remaja bekerja di “Burger Kings”. Sebelum bergabung dengan Slipknot dia bermain sebagai drummer di band bernama Shed. Dia tidak ikut berpartisipasi dalam pembuatan album Mate, Feed Kill, Repeat. Bergabung dengan Slipknot ketika diluncurkan album berjudul “Slipknot”. Dia anggota band yang paling lucu, dan kadang2 masturbasi menggunakan hidung pada topengnya. Dia juga merangkap sebagai backing vocal bersama Shawn Crahan. Pada musim panas 2009 bermain bersama Jim McMahon di Chicago bears, a game of golf.


Mask : topeng yang digunakan mempunyai hidung panjang sepanjang pinocchio. Topeng itu juga sama seperti yang digunakan oleh Doctors di Black Death. Secara total memiliki 5 jenis topeng, yang paling dikenal adalah kulit kecokelatan yang digunakan secara rutin di perjalanan dan di video Iowa.
Nickname : Mr. Piklenose, Bud
Tinggi : 6,1 kali atau 185 cm
Travia : Dia adalah co-drummer dan perkusi pertama Slipknot, Seorang Avid fly fisherman, nomornya di Slipknot adalah #3, Dibesarkan di sebuah kota bernama Ankeny, yang berada tepat di luar Des Moines, Iowa, Memiliki dua anjing, Zak dan Riley. Mereka berdua anjing golden retriever, topeng-Nya dalam Slipknot adalah topeng Pinnochio seperti dengan hidung 7 ½ inci dan zipper untuk mulut, Satu-satunya komedion di Slipknot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar