<=*Hidup itu pilihan. Tapi untuk memilih yang baik, Anda harus tahu siapa diri Anda dan apa yang Anda perjuangkan, ke mana tujuan Anda, dan mengapa Anda ke sana...*=>
Pilih Warna Latar

Minggu, 13 Februari 2011

Biografi Michael Shawn (Perkusi Slipknot)

Michael Shawn “Clown” Crahan lahir pada (24 September 1969), adalah sebuah perkusi di band metal Slipknot Amerika. Menurut Slipknot, ia adalah salah satu anggota band pertama yang memakai masker (dia punya topeng badut tua).

Karena Shawn memiliki latar belakang dalam pengelasan, drumnya yang telah dibuat sendiri, terbuat dari titanium. Ia juga salah satu pendiri Paul Gray Slipknot dan Anders Colsefini. Shawn melakukan sebagian dari wawancara dan berlari www.slipknot1.com. Pada tahun 2003 Shawn berubah topeng bersama dengan band lainnya. Shawn juga anggota tertua dari Slipknot.

Shawn adalah produser eksekutif untuk CD Mudvayne LD 50 dan telah membuat penampilan singkat di video Kepala Amerika Charge, Baru Jadi Anda Tahu ‘. Ia juga remix salah satu lagu mereka untuk rilis Tahu Hanya Jadi Anda tunggal.


Crahan mengatakan ia seorang pemuda bahagia. Orang tuanya dibiayai Slipknot pada hari-hari awal dan ia mengaku hanya menghormati mereka. Pada awal tahun 90-an, dia punya masalah minum, diperburuk ketika dia membeli bar Des Moines. Frustrasi dengan kurangnya keberhasilan, dia bilang dia akan bunuh diri jika ia tidak bertemu istrinya Chantal. “Penyelamat saya, pahlawan saya,” katanya. “Dia menyelamatkan hidupku.” – Q Magazine.

Shawn juga adalah pendiri Big Clown Orange Records, sebuah jejak Sanctuary Records, dan ditandatangani mallcore / metalcore bertindak, * Gizmachi.
Menciptakan’s Clown Mask bawah sadar
Membeli topeng badut. Potong semua rambut. Anda juga mungkin perlu untuk memotong lubang untuk bibir Anda jika diperlukan. Selanjutnya, ambil ringan dan sedikit meleleh hidung untuk memberikan yang memukuli terlihat. Kedua, menyesuaikan masker agar sesuai dengan kepala Anda jika diperlukan. Ketiga, isi di sekitar mata dan mulut dengan cat semprot hitam dan merah. Anda juga mungkin spray cat merah kepala. Setelah kering, bungkus masker dengan perban atau yang serupa. Sekarang, tambahkan darah di sekitar mata, mulut, dan di mana saja di mana Anda ingin lebih baik menggunakan Sharpie merah. Di sana Anda pergi!
Nick : Clow, Kong
Tinggi : 5,10 kaki atau 178 cm
Trade mark : Biasanya mengenakan topeng badut yang pentagram, dan angka 666 di atasnya. Bagian belakang topengnya juga memiliki sepotong ripped off, mengungkapkan otak berdarah.
Travia : Pendiri dan anggota tertua dari band metal Slipknot, Ayahnya adalah seorang pengembang real estat, Telah menderita luka-luka berikut ketika melakukan: vertebra tergelincir, tulang rusuk dan luka di dahinya yang membutuhkan 12 jahitan, Anak-anak: putra dan putri Gage Crahan Alexia Crahan dan Gabriel Crahan, proyek samping adalah dengan sebuah band bernama Untuk Saya Surprise, Keempat anak, Simon Richard Crahan, lahir 20 Januari 2004, Custom set drum yang dibangun sendiri, las bersama-sama keluar dari titanium, Menyambut anak keempatnya, seorang putra, bernama Simon Richard Crahan (b. 20 Januari 2004).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar