<=*Hidup itu pilihan. Tapi untuk memilih yang baik, Anda harus tahu siapa diri Anda dan apa yang Anda perjuangkan, ke mana tujuan Anda, dan mengapa Anda ke sana...*=>
Pilih Warna Latar

Minggu, 13 Februari 2011

Biografi Craig Jones (Controller Slipknot)

Craig Jones, (lahir 11 Februari 1972) adalah seorang musisi, lebih dikenal sebagai sampler dari metal band Slipknot. Pada hari-hari awal, Craig awalnya bergabung dengan Slipknot sebagai pemain gitar, tetapi kemudian beralih menjadi kontrol terhadap sampel bekerja dengan Sid Wilson. Craig juga mengontrol efek gitar yang digunakan tinggal. topeng-Nya pada hari-hari awal Slipknot adalah helm pilot dengan jarum panjang, tapi akhirnya beralih ke sebuah topeng kulit yang ketat dengan sembilan paku inci di dalamnya. Craig juga bertanggung jawab atas situs Slipknot resmi, (www.slipknot1.com), yang ia pernah lari dengan istrinya sebelum perceraian mereka. Mantan istrinya meninggal 3 Mei 2005.
Walaupun semua anggota band Slipknot memakai topeng panggung mereka dipanggung, sebagian besar telah terlihat tanpa topeng mereka, terutama karena proyek-proyek sisi mereka mungkin terlibat dalam yang tidak memiliki tradisi yang sama. Namun, Craig Jones adalah wajah yang paling sulit dipahami dari Slipknot, dan kipas tidak ada yang pernah melihat wajah yang sejati.


Nick : Pin Head, 133 mHz, # 5
Trade Mark : Selalu mengenakan topeng dengan paku yang tajam mencuat ke arah yang berbeda.
Travia : Anggota band metal Slipknot, “Sampler” dari band itu, Sejauh ini, telah dipakai 2 topeng yang berbeda, helm pilot dan zipper topeng kulit, namun masing-masing memiliki kuku menunjukkan seluruh mereka, Awalnya bergabung dengan Slipknot sebagai pemain gitar. Bersama dengan istrinya, Craig mengelola situs web resmi Slipknot Digunakan untuk memakai helm penyelam dengan paku. satu-satunya anggota Slipknot yang tidak melakukan wawancara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar