<=*Hidup itu pilihan. Tapi untuk memilih yang baik, Anda harus tahu siapa diri Anda dan apa yang Anda perjuangkan, ke mana tujuan Anda, dan mengapa Anda ke sana...*=>
Pilih Warna Latar

Rabu, 02 Maret 2011

Hadiah Valentine Paling Unik

         Dengan Hadirnya Hari Valentine, pasangan Akan mencoba mencari hadiah Valentine yang paling romantis. Hampir semua orang mungkin menemukan Hadiah yang Romantis buat Pasangan mereka, Namun Beberapa pasangan Menberikan Hadiah yang cukup Konyol. Dengan Hadiah ini mungkin akan membuat mereka menjadi semakin Dekat, Tetapi kedekatan yang terlalu dekat seperti Hadiah2 ini Akan membuat pasangan terlihat Sangat Konyol,

1. Celana Dalam Berpasangan.
Mungkin Akan membuat Pengalaman tingkat yang baru untuk keintiman dengan pasangan Anda, Namun ini malah terkesan tidak Romantis, tapi....

2. Sarung Tangan Berpasangan.
Apakah Anda begitu mencintai pasangan Anda, sehingga kemanapun, Anda tak akan pergi tanpa sarung tangan hanya untuk memegang tangan kekasih tercinta Anda, Bahkan saat dia sedang memasak ? 

3. Toilet Berpasangan
Anda benar-benar tidak perlu melakukan SEMUANYA bersama-sama-kan?. Kadang-kadang ada baiknya, melakukan sesuatu dengan sendiri & tanpa mengajak pasangan Anda.

4. Sepeda Tandem Face to Face.
 Beberapa orang mungkin berpikir bahwa bersepeda tandem itu lucu, tapi, apa harus bertatapan muka seperti ini?

5. Sleeping Bag Sexy.
 Berbagi kantong tidur selama berkemah akhir pekan yang romantis bukanlah hal baru, tetapi Sleeping Bag Sexy menghapus semua petunjuk nuansa Romantis Anda. Mungkin Pasangan Anda malah menganggap klo Anda itu adalah orang yang Pelit, cuma mau beli satu.


6. T'shirt Indikator Hati
Apakah hati Anda Akan cemas setiap kali Anda Jauh Darinya? Kostum ini akan memberikan warna Full apabila Pasangan Anda sedang berada dekat dengan Anda, klo jarak Agan dengan pasangan berjauhan, warna hanya menyala setengah ( Norak Gak Seh? )

7. Alat Rokok Berpasangan
Apa Kita tidak pernah menyadari bahwa frase "pasangan yang merokok bersama-sama tetap bersama-sama" bukan berarti bahwa pasangan secara harfiah harus menghirup asap rokok yang sama pada waktu yang sama-kan?.


8. Selimut Berpasangan
 Mungkin akan membuat Anda Sangat dekat, Tapi...malahan membuat Anda tidak bisa mempunyai alasan untik mendekatkankan badan ke pasangan buat mencari kehangatan, karena selimutnya memang sudah Hangat...


9. Payung Tandem
 Mungkin Payung ini sangat Romantis, Hanya Penggunaannya Yang terlihat sangat rumit ( Ribet )

10. Sosial Spheres Bubble Sound

Pernahkah Anda menghabiskan waktu dengan pasangan Untuk Urusan yang Privat, Tapi Klo Menggunakan Alat ini malah akan membuat Anda & Pasangan terlihat sangat konyol.






Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7058179
      



Tidak ada komentar:

Posting Komentar