<=*Hidup itu pilihan. Tapi untuk memilih yang baik, Anda harus tahu siapa diri Anda dan apa yang Anda perjuangkan, ke mana tujuan Anda, dan mengapa Anda ke sana...*=>
Pilih Warna Latar

Sabtu, 12 Februari 2011

Biografi Paul Gray " In Memoriam " ( Bassist Slipknot )

Paul Dedrick Gray, (lahir April 8, 1972), juga dikenal dengan nomornya # 2, atau “The” Pig, adalah musisi Amerika Serikat yang dikenal sebagai bassis dari pemenang Grammy Award rock band Slipknot. Gray lahir di Los Angeles, California. Kemudian keluarganya pindah ke Des Moines, Iowa. Di masa mudanya, Gray dilakukan di band-band seperti Anal Blast, Vexx, Body Pit dan Mencela Catharsi.

Di luar Slipknot, Gray telah diisi sebagai bassist untuk Unida selama tur mereka tahun 2003, muncul di Drop Dead, Gorgeous ‘ Worse than Fairy Tale, melakukan tur singkat dengan Reggie dan penuh Efek dan muncul di Amerika Roadrunner proyek, melakukan bass di “The Enemy” dan “Baptized in the Redemptio” dari proyek album The-Star Session.

Pada bulan Juni 2003 Gray menabrakkan mobilnya ke kendaraan lain. Setelah polisi dipanggil ke tempat kejadian dan mencari-cari mobilnya, Gray ditangkap karena memiliki kokain , ganja , kepemilikan obat , dan kegagalan untuk mematuhi sinyal lalu lintas.  Kerusuhan disebabkan dalam’s fanbase Slipknot ketika Gray’s Mugshot dari insiden muncul, pada saat ini, dengan pengecualian Corey Taylor dan gitaris James Root  terhalang foto-foto sebagian besar anggota band wajah itu sangat langka.


Dia adalah salah satu 3 dari pendiri Slipknot’s line-up yang tersisa di band, dan satu-satunya yang memiliki peran asli dipertahankan dalam band karena Clown beralih s ‘dari drum utama untuk perkusi adat selama hari-hari awal .  Dia adalah salah satu dari dua anggota tidak lahir di Iowa (yang lain adalah Jim Root , yang lahir di Las Vegas ).

Paul telah menikah selama dua tahun untuk GodsGirls , Brenna, Pauls memiliki tato namanya di buku-buku jarinya. Paul and Brenna are expecting their first child in 2010. Paulus dan Brenna mengharapkan anak pertama mereka pada tahun 2010. Paul made the announcement on his Myspace account. Paulus membuat pengumuman pada account Myspace-nya.

Gray digunakan untuk memakai pita di kepalanya untuk topengnya. Kemudian, ia beralih ke gaya topeng Halloween Babi yang digunakan untuk era berjudul diri, dan sabar itu mewakili kepribadian. Dia kemudian dikritik oleh anggota Mushroomhead , band lain yang menggunakan topeng , kostum dan nama samaran untuk membedakan diri dari band lainnya, yang mengatakan Pauls mencuri ide dari bassis mereka yang juga mengenakan topeng babi.  Selama siklus tur untuk Iowa , ia menggunakan topeng hitam dengan mata gelap dan lubang hidung, dengan celah kecil dekat mulutnya, dan memiliki kemiripan yang mencolok dengan manusia dalam Iron Mask .

Gray saat ini memiliki dua topeng yang ia gunakan untuk Semua Hope Is Gone era. Yang pertama adalah sebuah topeng kulit berwarna abu-abu, hampir identik dengan yang digunakan selama era vol.3, kecuali sekarang bar vertikal berjajar, dan menjorok dengan celah kecil. Topeng keduanya hampir identik dengan satu sebelumnya, kecuali bahwa cat putih telah tercoreng bawah topeng di garis dari eyeholes, dan ini dihiasi dengan jahitan terlihat lebih pada wajah.
 
Tinggi : 6,2 kaki atau 188 cm
Travia : Anggota band metal Slipknot, Terus rambutnya lebih pendek dari personil SlipKnoT yang lain, memainkan Bass dengan tangan kiri, menggunakan topeng seperti babi, salah satu anggota pendiri Slipknot, Pada tahun 2003 ia ditangkap di Des Moines Iowa untuk mengemudi dalam keadaan mabuk, melanggar lampu merah, melakukan tabrak lari, dan memiliki kepemilikan kokain dan gulma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar